RSS

Kembali Ke Masa Lalu

05 Jul

Kembali Ke Masa Lalu
Iwan Fals

Aku ingin kembali ke masa lalu
Berjalan dari warung ke warung
Berjalan dari rumah ke rumah
Berada disetiap tempat sampah
Begadang, main gitar, mabuk, nyanyi
Setelah itu bercanda dengan para pelacur

Aku ingin kembali ke masa lalu
Ke masa kesalahan menjadi kebanggaan
Waktu itu aku bebas aku lepas
Aku bisa teriak sekeras aku suka
Aku bisa menangis secengeng aku mau
Langkahku ringan rasanya terbang

Aku paling suka mencari perhatian
Segala cara aku lakukan
Tak ada beban tak ada dosa
Tak ada yang aku risaukan
Paling paling hanya hari depan
Dan dituduh P K I

Aku ingin kembali kemasa lalu
Ke masa penuh cita-cita
Ke masa penuh keberanian
Berani mengambil keputusan
Berani bolos sekolah
Berani melawan orang tua dan guru

Aku ingin kembali kemasa lalu
Aku ingin kembali kemasa lalu
Aku ingin kembali kemasa lalu
Aku ingin kembali kemasa lalu

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 5, 2012 in Biografi

 

Tinggalkan Balasan

 
